take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

10 September 2009

Hei

Hei... makin ke sini gw makin menyadari kalau gw... melihat dunia di sekeliling gw dengan sedikit berbeda...

Is it wrong?

Cause I feel like I'm the only one who don't really get into my environment.

I don't want to adapt with the world around me.

I want my world, the world that adapted with myself.

Is it selfish?

I don't know, this morning I just drop by at 'warnet terdekat di kampus' and I just wanna update my blog, but I don't know what to post.

Dan mendadak cuma ini yang kepikiran di kepala gw.


auch...

1 comment:

presy__L said...

fik..temen aku juga ada yg kayak gitu. dia sempet diomongin temen2 sekelas karena dia ga peduli sama temen2nya *FYI, kita sekelas 3 tahun* tapi lama-lama, malah kita yg adaptasi sama dia, lama2 kita tau ternyata dia mang kayak gitu. tau ga temenku bilang apa ? "dia orang yg unik karena memaksa orang untuk beradaptasi dengan dia"

masalah itu selfish apa ga no comment ya..tapi ga ada salahnya koq kita mencoba masuk ke dunia orang2 juga..