take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

11 November 2009

Let your mind play

Hari ini ikut seminar periklanan mengenai “Copy Writing” di acara FALASIDO FIB UI. Okay, gue tahu suatu hari gw akan mendapat mata kuliah tersebut, tapi persiapan lebih dulu, why not?





Intinya yang gue dapet hari ini ialah: Let your mind play. Nggak usah dipikir serius-serius amat untuk otak kita lancar ide, soalnya sejak masuk kuliah periklanan yang kita jadi lebih keras berpikir ketimbang membiarkan pikiran kita bermain dengan sendirinya dan melahirkan ide-ide; the thinking is just too much :D

I know the concept of controlling your ideas, yes, but, ma’m, free your mind is part of controlling your ideas.


No comments: