take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

09 December 2009

Creepy Night :S

Pertama kali photo session tema fashion, langsung ambil di jembatan penyeberangan Margo City dan Depok Town Square (Detos), MALAM-MALAM PULA.

Bayangkan, dua orang CEWEK, bawa-bawa kamera dan PERANGKAT2nya, sang model memakai baju SEDEMIKIAN RUPA.

Dan bodohnya adalah gw baru nyadar itu semua setelah photo session kita berakhir. Saat itu gw sedang membereskan alat-alat dengan buru-buru (karena baru nyadar posisi kita saat itu), mendadak dari kejauhan terdengar suara abang-abang menyanyi lantang. Waduh, gw udah yakin ini orang nggak beres (menyanyi lantang kayak gitu? Mabok kali). Dan beneran aja, begitu dia lewat di depan kita, dia berhenti, dia berhentiiii!!! Dan memandangi kita terus-terusaaan...! hiiiiyyy!!

Gw sama temen gw pura-pura nggak lihat. Si cowok mabok itu sempet nanya “Ada buat acara, ya, neng?” kita dieeeemmmm aja. Akhirnya tuh orang pergi.

Tapi oh tapi...

Saat kita sedang naik angkot, angkotnya NGETEM! Dan mendadak si abang mabok itu ada di luar jendela angkot, melihatin temen gw dengan tidak senonohnya, menggumam macam-macam, berceletuk yang nggak senonoh, nyanyi-nyanyi nggak jelas, hhiiiiiiiyy...!!!

Akhirnya tuh angkot berangkat juga (lama banget ngetemnya!) dan kita bersyukur tuh abang mabok nggak ngikutin sampe masuk angkot.

Alhamdulillah... udah sampe kos-kosan. Jam setengah 11, sedikit terlambat jadinya tuh pagar udah dikunci, kita ketok-ketok, deh. Alhamdulillah dibukain, alhamdulillah udah pulang. Aih aih... alhamdulillah.

What a creepy night!


salah satu hasil jepretan