take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

09 December 2009

I LOVE LIVE MUSIC

Masih merasa takut akibat photo session yang menakutkan semalam, malam ini temen adek gw ngajak gaul ke FX untuk nonton Maliq di sana. Free entry.

Langsung cabut. Apapun asal menjauh dari Depok yang daerah kos2annya tiap weekend sepisaupi karena banyakan orang pada pulang ke rumah masing2, bikin suasana di sini terasa mencekam, apalagi dengan pengalaman semalam. Kabuuur...!

Pokoknya itu langsung cabut abis Maghrib ke Pasar Minggu, lalu naik taksi ke FX. Sampai di sana jam 8 ternyata pas banget 5 menit kemudian Maliq tampil! Wuaa... kita dapet berdiri langsung di depan stage! Haahaa... beda banget sama waktu kita nonton mereka di JGTC, yang buat lihat mereka di screen aja udah susah, apalagi stage.

Pokoknya menikmati malam ini! Malam minggu gaul sama adek gw dan temennya, bertiga kita foto-foto dan menikmati lagu-lagu Maliq yang ternyata banyak banget! Sedikit lebih banyak dibanding JGTC! Free entry pula!

Emang yang namanya dengerin musik itu enakan LIVE, hah! Puasssssss!!!!

Pulangnya, kita ke rumah nenek di Rawamangun, menghindari Depok dan dikunci dari kosan. Pulang ke Rawamangun lebih nyaman dan dekat.

No comments: