take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

09 December 2009

Kuraaaang tiduuuur...!

Dari sebelum berangkat ke Banjarmasin udah kurang tidur.

Di Banjarmasin juga tidur malam melulu, bangun harus pagi-pagi. Kurang tidur lagi, deh.

Sepulang dari Banjarmasin langsung nonton JGTC, pulang malam, tidur malam lagi, deh.

Besoknya mengerjakan tugas dan PR Statsos. Ngerjain sampai malam selama 2 hari, kurang tidur lagi, deh.

Hari setelahnya, diajak nonton film sama temen kosan. Awalnya gw bilang nonton yang singkat aja, soalnya gw ngantuk. Eeh... ternyata setelah menonton, si temen gw itu malah curcol sampai jam setengah 4 gw baru tidur; padahal besok gw harus bangun pagi jam 7... kurang tidur lagi, deh.

Besoknya, pas maghrib diajak pergi nonton Maliq & d’essentials di FX. Pulang jam setengah 10, nyampe rumah Rawamangun (karena kosan udah tutup) jam 11an, makan nasi goreng dulu (late dinner!) dan baru tidur jam 12. akh... tidur malam lagi...

Lalu, setelahnya lagi, temen kosan gw yang lain datang ke kamar dan mengajak ngobrol. Fyi, temen-temen gw yang doyan ngobrol ini gw ladenin karena mereka lagi nggak ada temen di kamarnya. Secara gw ada adek gw, mereka lagi sendirian, wajarlah kalau butuh temen curhat. Nah... alhasil gw baru mandi jam 12 malem dan tidur jam 1. HAHAHA.

Man... gw itu sebenernya tipe orang yang harus TIDUR CUKUP. Tapi gw malah memforsir diri gw gila-gilaan sama semua yang bikin tidur gw NGGAK CUKUP itu. Tiap pagi gw bangung dengan kepala pusing, mana sempet ditelpon soal kepanitiaan! Wuah!




No comments: