take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

09 December 2009

The drama of Statistic Social

Hari ini gw presentasi Statsos. Yeah, mata kuliah yang super duper neraka itu, yang super duper teror itu.

Anggota kelompok gw sempet ada yang cekcok.

Dalam mengerjakannya gw dan temen gw bersuka cita dengan berlebihan apabila kita berhasil memecahkan satu masalah dari soal yang diberikan di PR Statsos kami. Benar, dalam kondisi harus presentasi, tetap ada PR untuk semuanya.

Ketika akan mengirim tugas yang harus dikirim sebelum pukul 00.00, jam setengah 12 kami masih kelabakan gara-gara ada satu bagian soal yang belum kesimpan. Jadi anggota yang kebagian tugas mengirim e-mail langsung meng-sms semuanya minta satu bagian soal yang belum ada di di itu.

Today’s report: presentasi berlangsung dengan sukses ketika gw yang maju menjelaskan di depan. Bukannya narsis, tapi alhamdulillah gw bisa membuat yang lainnya bisa paham sama topik yang notabene adalah STATSOS; topik tersulit sepanjang masa.

Sebenernya nggak susah, sih, asal dibaca lengkap aja itu bahan yang dikasih dosen kita. Masalahnya semudah2nya penjelasan di bahan tersebut adalah menggunakan BAHASA INGGRIS, agak bingung juga menerjemahkan penjelasan hitung-hitungan dari sana.

P.S. katanya pas gw presentasi itu heboh banget, ya?

“Fik, lo kenapa kelihatan sumringah gitu senyuuum terus selama presentasi?”
(Well, saat presentasi memang harus begitu, kan?)

“Hahaha... gayalo berdiri itu kocak banget...! heboh dan semangat banget menjelasinnya!”
(Am I?????)

“Cepet banget, Fik. Gw ngerti, sih, bagus, tapi ngelihatlo presentasi ngebut gitu gw jadi capek sendiri :D”
(Maaaaf... itu karena terpepet waktu di mana gw mendapat bagian mendekati akhir presentasi, jadi harus ngebut. Yang penting ngerti, kan? Hehe)

No comments: