take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

20 December 2009

Kalau ada istilah ‘hati yang meloncat-loncat’...

...mungkin itu istilah yang paling tepat untuk mengungkapkan apa yang gw rasakan hari ini.




Gw nggak berlebihan, ini serius, gw udah deeply into him, deeply in love with him.

Padahal banyak alasan untuk tidak jatuh cinta dengan orang seperti dia, banyak perbedaan yang sebenarnya terlalu besar mengenai gw dan dia.

But, if I fell, then I fell.


fell

Hari ini adalah hari yang seru dan menyenangkan karena gw datang ke momen paling besar FISIPERS: pemilihan PU (pimpinan umum) berikutnya.



Yap, saatnya kaderisasi, kawan, kaderisasi.

Calonnya dari angkatan 2007 (gw 2008). Ada lima orang. Lalu banyak angkatan 2006 FISIPERS, yang nggak pernah gw lihat maupun kenal sebelumnya, datang ke acara ini. Begitu pula ada beberapa alumni yang datang.

Setelah presentasi panjang dari masing-masing kandidat (soalnya plus tanya-jawab dari floor dan alumni), maka dimulailah itu musyawarah besar untuk menentukan the next leader.

Musyawarah yang menyenangkan, dan berkualitas, semua orang (termasuk gw) mengutarakan pendapatnya mengenai masing-masing kandidat, dan kecenderungan untuk memilih siapa. Semua sudut pandang terangkat, semua suara keluar, baik dari yang pernah bekerja sama dengan kandidat, pernah ngobrol dengan kandidat, nggak pernah sama sekali dua2nya, itu menjadi penilaian kita semua.

Dan gw pun yang anak baru (2008) bisa mengikuti dan berpendapat dengan nyaman, karena di sana kita semua bermusyawarah dan saling menghargai pendapat satu sama lain. Pokoknya enak, deh.

Musyawarah yang cukup alot. Dan akhirnya diputuskanlah sebuah nama.

Dan makin seru ketika para kandidat; yang sebelumnya disuruh keluar ruangan saat kita sedang musyawarah; dipanggil ke dalam ruangan untuk menerima hasil mufakat.

SERUUUUU....!!! deg-degan pas nungguin si ‘PU berikutnya’ diberitahu kalau dialah yang terpilih.

Hehehe. What a day, fun day.

Gw yang tadinya ngampus juga mau ngerjain tugas makalah, udah bawa buku seabrek dan laptop berat-berat; meenjadi full time ngikutin prosesi pemilihan ini; saking serunya, hehe.

Another happy news, gw nggak jadi dipilih untuk jadi kepala divisi (kadiv) fotografi FISIPERS berikutnya. Hehehe. Maaf banget, such an honor, tapi gw bener-bener nggak bisa, dan lagi gw udah diserahin tanggung jawab untuk jadi PO pameran foto kita aja. Jadilah dipilih MALA untuk menjadi kadiv berikutnya; wakadiv Nisul; dan gw tetap dengan jabatan PO acara pameran foto yang mau kami adakan. Hehehe.

I love this team, this photographer team. Somekind of bonding time when I’m with them. Kita sama-sama saling bantu, yaa... udah bagi-bagi kekuasaan, nih, yeahahahaha.

Last but no least happy news...

...adalah yang gw ungkapkan di pembuka postingan ini.

Dia datang. Dia datang dan rasanya gw nggak percaya dengan siapa yang gw lihat itu. Nggak percaya, tapi gw sangat bahagia melihatnya. Mengingat bahwa gw udah jarang lagi bersama-sama dia, entah itu Cuma kumpul-kumpul atau kepentingan lain.

Gw seneng banget, rasanya napas beneran tertahan, dan hati gw meloncat-loncat.

Sekarang pun, kalau gw mengingatnya, gw masih tahu bagaimana rasa senangnya saat itu.

Friend, am I really deeply into him?

Friend, did I already fell?

Friend, do I have hope?