take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

08 February 2010

Hari Baik

 
Hari ini gw melakukan brainstorming untuk ide iklan bersama seorang kawan. Yeap, mulai semester ini kami para anak iklan mendapatkan mata kuliah bernama copy writing, and believe me it's a FUN JOB TO DO, menyenangkan rasanya brainstorming bersama orang lain, mikirin ide-ide gila namun harus tetap make sense sama produknya, Haha.

Kalau ada yang nanya apa pekerjaan yang paling menyenangkan (pekerjaan dalam konteks kerja macam cari duit gitu, ya, beneran 'kerja'), maka saat ini gw akan menjawab menjadi tim kreatif di agensi iklan, which is I mostly interested ini copy writing.

Hehe.

Berita baiknya, hari-hari gw yang akhir-akhir ini bak awan kelabu dan membuat resah, gelisah, gundah, galau, dan perasaan tidak enak lainnya, mendadak hari terasa seperti muncul langit cerah dengan kegiatan brainstorming gw hari ini.

Huah, kerjaan gw emang banyak banget, kerjaan kuliah, panitia, organisasi, tapi diantara semuanya, dalam kondisi yang sama-sama mengejar deadline dan segala-gala hal, yang paling menyenangkan adalah ngerjain kerjaan kreatif iklan!
 
Hope this bright day will continue, hope this good feeling will be lasting, and I'll get my positive mood again.
 
Ahh, c'mon, Fik! Siapa yang beberapa postingan lalu baru nyebut-nyebut soal DREAM POSITIVE, BREAK THE NEGATIVE
 
Smangaaat! 

2 comments:

Mona said...

banyak kerjaan itu dengan deadline yg gak jauh2 itu menyenangkan fik.. adrenalin meningkat..

your ability to manage your time and stick to the plan will increase..

jelas, pelajarannya banyak banget..

dan karena kamu menjalani semua pas masih jadi mahasiswa, masih ada waktu untuk berbuat salah, bangkit dari kesalahan, dan menjadi lebih baik..

itung2 latian buat hidup sesungguhnya setelah lulus,. dimana masalah jauh lebih nyata dibanding di kampus.. ya gak?

jadi, banyak kegiatan dengan deadline menyebalkan itu adalah sesuatu yg menyenangkan dan menggairahkan.. hehehe..

*mb mona jadi khotbah.. huakhahaha..

Syifa Ahira said...

udah lama pengen kerja di bidang iklan mengiklan..
hmmm...