take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

28 July 2010

gingachou, yorkshire



Y.O.R.K.S.H.I.R.E
Kawanan, gerombolan, geng, apapun sebutannya bagi kami yang saat SMP itu, sering menghabiskan waktu bersama-sama
Baik waktu-waktu yang menyenangkan, maupun yang penuh ketegangan
Masa-masa di mana kemudian semuanya mulai berubah, dan kami menyesuaikan
masa-masa berharga

itu adalah bagian dari hidup gw yang akan selalu gw ingat
nggak akan lupa
akan selalu teringat
akan selalu ada yang membuat teringat



SPARKLING GINGACHOU
kawanan, gerombolan, geng, apapun sebutannya bagi 6 anak Gingachou yang sejak kecil selalu menghabiskan waktu bersama-sama
Baik waktu-waktu yang menyenangkan, maupun yang penuh ketegangan
Masa-masa di mana semuanya mulai berubah, dan mereka menyesuaikan
masa-masa berharga


Setelah beberapa lama menahan diri, akhirnya kesampaian juga melanjutkan membaca kelanjutan komik ini.

#5 #6 #7 #8

sangat mengingatkan gw dengan Yorkshire
Cerita anak-anak Gingachou ini sangat mirip
dengan cerita Yorkshire kami

Yorkshire
adalah hal yang nggak akan pernah terlupakan dalam hidup gw
nggak akan lupa
selalu teringat


dulu, gw pernah membahasnya dalam sebuah postingan ini

aaahh... ingin bertemu mereka
pertemuan terakhir kami yang bersama-sama, memang belum lama ini terjadi
namun itu belum cukup
6 jam pertemuan kembali tidak cukup membayar bertahun-tahun kami tidak sempat bertemu
dalam kondisi bersama-sama semuanya berkumpul

aaahh... ingin bertemu mereka lagi

2 comments:

tammi prasetyo said...

uooogh mau minjem dongs komiknya ;p ;p

fika farikha said...

gw aja rental :D hehehe,,, gw mau beli sih ntar klo nemu yang secondhand atau yang book fair disount ^^