take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 July 2010

SMS: Short Message Service

gambar diambil dari sini


Beberapa hari terakhir ini adalah masa-masa berat, dan berat dan beraattt.... buat gw.

Lalu terpikirlah untuk bertemu sapa dengan sahabat dari masa lalu (hingga sekarang :)). Maka gw kirimlah SMS labil ke dia:

"Tam, want to spend time 2gether deh..."

Ha ha ha , lucunya adalah ini. Bersamaan dengan gw mengirim SMS tersebut, ada SMS yang masuk ke hape gw, dari sahabat gw itu:

"Fikaaa,, besok sibuk gk?"

Jadi... simply it's us who really want to meet each other in the same time. Or it's not a coincidence? I'm thinking that she already read my last post and decided to text me and... voila!

I don't care, what I care is I am lucky to have such best friend ever!


Ain't it good to know that you've got a friend
When people can be so cold
They'll hurt you, and desert you
And take your soul if you let them
Oh, but don't you let them
Just... guess the song

2 comments:

tammi prasetyo said...

deuih, tau aja lau gue baca postingannya baru sms elo.. hahaha
eh yeah we should spend our time together next time..

fiEkHa said...

hahaha.. postingan sing neng di? yang 'buram' yaaa? hahahaha itu labil banget, sebenernya harusnya isi blog gw nggak boleh ky gtu (aturan yang gw buat sendiri :P) tapii,.. yg tertelan nggak bisa dimuntahin lagi, dan sebaliknya :D LOL