take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

24 August 2010

bukan muluk-muluk 2

Saat ini, saya punya tempat kerja impian. Sekali lagi, jangan samakan arti kata 'impian' dengan sekadar 'impian'. Bagi saya, bukanlah muluk-muluk sebuah impian.

Mungkin akan lebih tepat (dan realistis) kalau saya menyebutnya 'target' kerja. Well, I don't really feel comfort with that, but that's fine.

Tempat kerja 1
Setelah lulus, sebagai mahasiswa periklanan, saya harap saya bisa bekerja di agensi periklanan multinasional yang ada di Jakarta. Dan hati saya jatuh pada pilihan:

LB a.k.a Leo-Burnett




and the reason is simple, only because of his principal of advertising (if we want to call it like that). Firstly I read this at one of my lecture at campus.


yeah? okay, my plan is I HAVE to got internship there at my last term of study, and wish I also can continue to work and taste the full experience to work in advertising agency, there.


Tempat kerja 2
Ini bukanlah cadangan, ini bukanlah alternatif, melainkan tahap selanjutnya yang ingin saya raih dalam dunia kerja.

Departemen Kebudayaan dan Pariwisata


Saya sangat ingin menjadi bagian dari agent of change negeri ini, dan saya sangat mencintai negeri ini dengan kekayaan budaya dan keindahan alamnya. Saya harap, dengan segala ilmu (termasuk ilmu periklanan yang saya punya) saya bisa berkontribusi dalam sektor pariwisata Indonesia.

Hm, berarti dalam langkah saya di dunia kerja nanti, saya harus mempersiapkan diri untuk ikut ujian CPNS, ya..

Gedung Sapta Pesona
saya selalu meliriknya tiap kali melewatinya
berdoa :3


Tempat kerja 3

Inilah cita-cita terbesar saya, sejak saya duduk di bangku SMP :3 (keinginan 2 tempat kerja sebelumnya  muncul di saat kuliah). Saya sangat ingin menjadi animator dalam hidup saya, mendirikan sebuah studio animasi, mempekerjakan banyak animator berbakat dari Indonesia, menciptakan animasi dengan cerita-cerita yang inspiratif, dan membawa nama animasi Indonesia ke kancah dunia.

Inilah mimpi saya yang paling muluk-muluk, namun sekali lagi saya katakan, 'mimpi' bukan sekadar mimpi belaka. Mimpi ini adalah satu hal yang selalu terpatri dalam benak saya, sejak pertama kali ia lahir di hati dan pikiran saya yang masih SMP.


Semua tulisan ini bukan berarti saya tidak sedang berusaha, hanya saja saya memang dihadapkan dengan jalan yang tidak lurus, tapi saya tahu di ujung jalan tersebut adalah tujuan-tujuan saya yang pasti.

Saya hanya ingin menyampaikannya, agar saya sendiri tidak pernah melupakannya, karena mimpi yang kita tulis, sejauh ini dipercaya sebagai sesuatu yang akan tercapai (amin).

No comments: