take it easy, so life will be

Menyadari bahwa saat ini saya hanya ingin membuat hidup saya terasa lebih fun, maka sayalah yang harus membuatnya seperti itu. It's no kidding, you are what you want, you are what you say, you are what you eat, and you are what you be.

22 March 2011

Potong rambut!

Ahaha, rada nggak penting sih since I wear hijab, but it's a happy thingy for me :D

Setelah sekian lama ingin mempertahankan rambut yang panjang (well, gw nggak pernah memanjangkan rambut sebelum ini), akhirnya gw memutuskan untuk mengganti gaya rambut gw. Well, itung-itung ganti image, hehehe.

I believe, rambut gw tadinya sepanjang (dan) seberantakan (dan) setipis ini:


Kemudian, setelah menyadari kalau gw tidak sebegitu telatennya menjaga rambut, maka gw potonglah! Tapi tidak bondol karena gw masih sayang dengan prestasi memanjangkan rambut :D potongnya kira-kira segini:


Fyi, gw bener-bener menjadikan foto Eva Longoria ini referensi ke mas-mas salonnya. Kebetulah foto ini waktu itu ada di majalah FLAIR yang disediain sama salonnya. Hahaha, keputusan singkat banget milih model rambutnya.

*ngaca bercermin goyang-goyang rambut baru :D

No comments: